Palaksa Lanal Kotabaru buka Latihan Glagaspur Tingkat 1,2 Tahun 2020

KOTABARU, Kalselpos.com – Lanal Kotabaru melaksanakan upacara pembukaan latihan uji terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I/II (P1/P2) Tahun 2020 yang bertempat Markas Komando Lanal Kotabaru, Senin (16/3).

Palaksa Lanal Kotabaru buka Latihan Glagaspur Tingkat 1,2 Tahun 2020

Upacara dan pembukaan Glagaspur ini di buka langsung Perwira Pelaksana Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Widi Susanto yang juga dihadiri oleh para Perwira Staf dan seluruh Prajurit Lanal Kotabaru.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. yang diwakili oleh Palaksa Lanal Kotabaru Mayor Laut (P) Widi Susanto menyampaikan bahwa, tujuan latihan ini adalah untuk memberikan kontribusi yang besar guna mempertahankan serta meningkatkan ketrampilan, profesionalitas, sinergitas, kekompakan, prosedur operasi serta penguasaan tehnik dan taktik.

Latihan ini merupakan agenda rutin tahunan TNI AL yang berfokus pada bagaimana seorang prajurit dan satuan agar bisa meningkatkan kemampuan tempur di level masing-masing sehingga dapat mengatasi segala ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang akan dihadapi,” ungkap Palaksa Lanal.

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga:

 

Download aplikasi versi android kami di Play Store Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait