Cegah Corona, Dinas Kominfo Ajak Budayakan Pola Hidup Sehat dan Bersih ‎

  • Whatsapp

KANDANGAN, Kalselpos.com- Antisipasi Corona Virus atau Covid 19, karyawan/karyawati Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan senam pagi dan cuci tangan, Selasa (17/3), sebagai perwujudan pola hidup sehat.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatka Kabupaten HSS, Sasmi Rifani, mengatakan bahwa kegiatan untuk membudayakan pola hidup sehat dan bersih. “Senan dan cuci tangan untuk membugarkan bagan dan untuk menjaga kebersihan, sehinga dapat menangkal paparan Covid 19,” ujarnya.

Menurut Sasmi, ‎gerakan pencegahan virus Corona ini akan terus lakukan bersama sama, dan mudah mudahan dengan adanya kebugaran di tubuh minimal virus corona tidak ada di Dinas Komunikasi dan Infomatika dan umumnya di Kabupaten HSS.

Advertisements

Bacaan Lainnya

‎Mungkin, kata Sasmi, sebagian besar orang sudah tahu tentang virus Corona dan penyeberannya yang sangat luas. Namun, kata Sasmi, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga HSS tetap waspada dan selalu membudayakan pola hidup sehat dan bersih. ‎”Lakukan olahraga dan cuci tangan sebelum melakukan aktivitas, agar terhindar dari paparan Covid 19,” ujarnya.

Selain itu, ‎menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh bisa melalui mengkomsumsi suplemen ataupun rempah-rempah yang bisa meningkatkan ketahanan tubuh.

Ia berharap, dengan mengkonsumsi suplemen atau obat-obatan ataupun rempah-rempah tersebut, bisa meningkatkan ketahanan tubuh untuk kita menangkal virus corona.

“Mari kita budayakan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus Corona, dan tidak perlu panik tetap waspada. Apabila ada yang merasakan gejalanya segera mendatangi fasilitas kesehatan terdekat untuk berobat,” imbaunya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga:

Advertisements

Tinggalkan Balasan

1 Komentar