HSS Akan Bentuk Tim Khusus Corona

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry

KANDANGAN, Kalselpos.com- Menyikapi kasus covid 19 atau virus corona yang terjadi di sebagai wilayah Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) akan membentuk Tim Khusus (Timsus). “Besok kita akan mengelar rapat dan membentuk Timsus untuk menyikapi virus corona,” kata Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Senin (16/3) disela rapat paripurna dewan.

Menurut bupati, pembentukan Timsus karena telah diarahkan oleh pak presiden untuk menyikapi virus corona tergantung daerah masing-masing. “Melalui rapat nanti akan ditetapkan status corona,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

 

Baca juga :

 

Insya Allah, ucap bupati, untuk menjelaskan virus corona nanti akan disampaikan oleh pejabat yang berkompeten, karena menyangkut orang, asal daerah dan alamat tempat tinggal orang. “Semua harus dirahasiakan dan buka untuk di expose. Tapi kita harus mendorong bagi yang terdampak untuk berobat,” ujarnya.

‎Sampai saat ini, kata Fikry, pihaknya belum mengambil kebijakan untuk meliburkan Aparat Sipil Negara (ASN) dan sekolah, karena status di HSS masih belum harus diliburkan. “Bagi ASN yang sakit boleh bekerja di rumah,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Download aplikasi versi android  kami di Play Store Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait