PT JB peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

1. MEMIMPIN SHOLAWAT - Habib Syech Abdul Qodir Assegaf saat memimpin sholawat.(ist)

Bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf ribuan jamaah hadiri peringatan Isra Mi’raj yang diselenggarakan PT JB Group.

BATULICIN, Kalselpos.com – Ribuan jamaah tetap memadati Masjid Al Falah jalan Kodeco KM 3, hingga ke halaman masjid dan jalan raya, untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1441 yang diselenggaran PT. Johnlin Barata (JB) Group, Sabtu (14/3) malam.

Bacaan Lainnya

PT. JB selain memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, juga memperingati Haul Hj. Wardatul War’tiah yang ke 3, ibunda dari owner PT. JB, yaitu H. Andi Syamsudin (H. Isam).

Momen acara religi yang sangat penting bagi umat Islam ini juga sekaligus memperingati Haul Guru Sakumpul ke 15. dengan menghadirkan ulama kharismatik dan ternama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

2. LAYAR VIDEO – Pada layar video terlihat H. Andi Syamsudin bersama Kapolda Kalsel.(ist)
3. JALAN RAYA – Jamaah yang berada di jalan raya.(ist)
4. HALAMAN MASJID – Jamaah yang memadati halaman Masjid Agung Al Falah.(ist)

Ketua panitia pelaksana acara, H. Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya yang telah menghadiri acara Isra Mi’raj beserta rangkaiannya pada malam ini dalam kondisi yang aman dan nyaman.

“Marilah kita semua untuk senantiasa berlomba dan berpacu dalam menanamkan kebaikan serta berkontribusi untuk Kalimantan Selatan yang lebih baik lagi kedepan,” pintanya.

Sementara Habib Syekh berpesan, sebelum memulai acara sholawat bersama, kepada masyarakat Kalsel pada umumnya dan masyarakat Tanah Bumbu khususnya, tidak perlu risau dengan informasi virus corona (covid 19). “Marilah kita tanamkan rasa tawakal kepada Allah SWT atas kejadian ini,” ajaknya.

Pada hakekatnya, ucap Habib Syekh, yang terpenting adalah menjaga kabaikan dalam segala hal. Baik itu tingkah laku ataupun perbuatan, “Insya Allah kita akan terhindar dari segala masalah,” sebut ulama kondang asal kota Solo Kawa Tengah ini.

Kemudian acara dilanjut dengan sholawat bersama yang disambut riuh dan antusias masyarakat yang mengunjungi acara malam ini. Kurang lebih 2 jam acara berlangsung, dilanjut dengan tauziah Habib Novel dan ditutup dengan doa selamat bersama sama.

Nampak hadir pada malam itu, Kapolda Kalsel, Danrem Pangeran Antasari, pejabat teras provinsi, Bupati Tanah Bumbu dan Muspida, serta beberapa A
Anggota DPR RI Habib Abu Bakar dan Ketua HIPMI Pusat Mardani H Maming.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya:

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

 

 

 

 

Pos terkait