49 SD ikuti FLS2N se Banjarmasin Utara

  • Whatsapp
FLS2N - Peserta lomba dan guru pendamping di FLS2N se Kecamatan Banjamasin Utara.(Hafidz).

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Surgi Mufti Standar Nasional , di Jalan Mesjid Jami, Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (14/3) pagi, menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

BANJARMASIN, Kalselpos.com – 49 SD se Kecamatan Banjarmasin Utara mengikuti FLS2N tersebut. Ada lima jenis kesenian yang di lombakan, seperti seni tari daerah, menyanyi lagu nasional, geriya anyam, menggambar, dan pantonim.

Bacaan Lainnya

Dari ke lima perlombaan tersebut di dominasi peserta menggambar dengan 50 lebih siswa-siswi SD yang mengikutinya.

Kepala Sekolah SDN Surgi Mufti 1, Nurkhozin mengatakan, pemenang lomba hari ini nantinya akan menjadi perwakilan untuk melanjutkan perlombaan ke tingkat Kotamadya Banjarmasin.

“Saya berharap dari semua perwakilan yang memenangkan lomba hari ini bisa memberikan penampilan terbaiknya saat berlaga di tingkat Kotamadya,” harapnya.

Semoga untuk perwakilan dari tuan rumah harapnya lagi, bisa memenangkan FLS2N agar bisa berlaga ke tingkat kota kedepannya.

Segala bentuk penilaian terhadap lima lomba yang diadakan, tegasnya, sepenuhnya diserahkan kepada dewan juri.

“Kami disini selaku penyelenggara yang ditunjuk untuk FLS2N sangat bangga dan sudah memberikan fasilitas yang terbaik kepada anak-anak yang mengikuti lomba dan guru pendamping,” tutupnya.

 

Penulis : Hafidz
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita lainnya:

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait