SUCI 9 digelar di Banjarmasin

Owner The Panas Dalam, Budi Ismanto, saat menyampaikan rencana audisi SUCI Kompas TV edisi 9 yang akan digelar pada 11 Maret 2020, Sabtu (7/3)

Untuk kali pertama kalinya, Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV, bakal digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Adu bakat bercerita dengan bumbu komedi ini rencananya dilangsungkan di Cafe The Panas Dalam, pada 11 Maret 2020, pekan depan.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Owner The Panas Dalam, Budi Ismanto, Sabtu (7/3), mengaku sangat bangga dan mengapresiasi gelaran SUCI edisi 9, yang dipercayakan Kompas TV untuk digelar di Banjarmasin. “Sebagai owner tentunya saya sangat senang, karena dipercayakan sebagai tempat audisi SUCI,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Apalagi, lanjut Budi, kafe yang didirikan untuk mengembangkan kreativitas anak muda Banua. “Kafe ini memang dibuat sebagai tempat nongkrong asih penuh inspirasi,” imbuh wartawan senior Kalsel ini.

“Pastinya, ini pertama di Kalsel dilaksanakan audisi SUCI, sekaligus memberikan peluang bagi anak muda Kalsel untuk bisa terjun ke dunia stand up comedy di level lebih tinggi,” jelasnya.

Pendaftaran audisi SUCI sendiri, dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. Pendaftaran peserta langsung dilakukan di Cafe The Panas Dalam.(*)

Penulis: SA Lingga
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga berita berikut:

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait