Polda Kalsel cek masker di retail modern

  • Whatsapp
PENGECEKAN - Direktorat Reserse Kriminal Khusus bersama dengan Direktorat Reserse Narkoba saat melakukan pengecekan harga dan stok masker di Indogrosir, Jalan Achmad Yani Km 12, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Terkait kekosongan masker dan cairan anti septik yang ada di pasar-pasar tradisional, jajaran Polda Kalsel melakukan pengecekan di Indogrosir, Jalan Achmad Yani Km 12, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (6/3).

MARTAPURA, Kalselpos.com – Pengecekan itu dilakukan Direktorat Reserse Kriminal Khusus bersama dengan Direktorat Reserse Narkoba.

Bacaan Lainnya

Dir Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Iwan Eka Putra mengatakan, setelah disaksikan bersama untuk stok masker dilihat masih banyak. “Tetap waspada untuk masalah corona, agar tidak usah panik yang berlebihan,” ucapnya.

Disampaikannya, bukan hanya retail modern yang dilakukan pengecekan, pihaknya juga akan memantau ke pasar-pasar tradisional terkait masker dan anti septik.

“Bukan hanya retail modern akan tetapi kesediaan di warung-warung tetap kita lakukan pemantauan terkait harga masker dan stok barang,” terangnya.

Ia menambahkan untuk pengecekan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan agar tidak terjadinya penimbunan dan penjualan harga yang berlebihan masker dan anti septik, baik di retail modern ataupun pasar tradisional.

“Untuk di retail modern masker dan cairan anti septik masih banyak sesuai dengan pemantauan kami tadi bersama Direktorat Reserse Kriminal Khusus,” pungkasnya.

Penulis : Hafidz
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait