Kodim 1011 gelar Kejuaraan Menembak Nasional

LEPAS BALON - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ary Egahni melepas balon ke udara menandai dibukanya kejuaraan menembak Nasional Open Dandim Cup II.(ist)

Memanfaatkan masa reses, Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat SH, menghadiri Kejuaraan Menembak Nasional Open Dandim Cup II yang di gelar oleh Kodim 1011/KLK, Jum’at (06/03) pukul 08.00 WIB, di lapangan tembak Parikesit Kodim 1011/KLK.

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Ary dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Dandim 1011/KLK Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono beserta jajaran yang telah menggelar kejuaraan menembak tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Dirinya mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan kejuaraan menembak tersebut yang mana secara khusus Kabupaten Kapuas yang ada di wilayah Kalimantan Tengah menjadi fokus perhatian bagi Indonesia.

“Mari jadikan event ini sebagai promosi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas. Supaya memberikan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang datang,” ucap Ary politisi Nasdem ini.

Diharapkanya, agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Dan berharap Bupati Kapuas dan stakeholder di Kabupaten Kapuas, memberikan dukungan sebagai suatu semangat menggiatkan roda perekonomian dan berdampak multiplier effect bagi masyarakat luas.

Lebih lanjut, Ary Egahni mengatakan, menembak itu tidak hanya mengandalkan konsentrasi dan fokus tetapi juga membutuhkan sentuhan seni. Hidup yang berkeseimbangan adalah  ketika seseorang bekerja dengan baik dan juga mempunyai rasa seni yang tinggi. Sehingga ketika berkolaborasi, maka kesuksesan akan mengiringinya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau, Ketua Perbakin Provinsi Kalimantan Tengah, Kristian Sanco, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Saferaniansyah, sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kapuas, para pimpinan maupun perwakilan BUMN/BUMD Kabupaten Kapuas dan para tamu undangan.

Adapun kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, ditandai dengan melakukan uji coba menembak pertama,  juga pelepasan balon ke udara dimana Ary Egahni Ben Bahat ikut mendampingi.

Penulis: Iwan  Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait