Ahmad Firdaus akan bantu benahi dua mushalla

AHMAD FIRDAUS - Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, Ahmad Firdaus melihat kondisi Mushalla Darul Huda.(Anas Aliando)

Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, Ahmad Firdaus kembali melakukan blusukan, Jumat (6/3/2020).

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kali ini Daus menyambangi warga yang tinggal di Jalan Tunas Baru  RT 65 RW 5 Gang Taqwa dan Gang Arahim Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Bacaan Lainnya

Dengan disambut sejumlah tokoh masyarakat dan warga, Ahmad Firdaus langsung melihat kondisi Mushalla Nurul Taqwa yang kondisinya masih belum layak dan masih perlu pembenahan karena atapnya bocor  dan pagar yang masih terbuat dari seng bekas.

Usai dari Mushalla Darul Huda, Daus melanjutkan melihat kondisi Mushalla Nurul Taqwa yang lokasinya berada di Gang Taqwa RT 65 RW 5. Mushalla ini kondisi cukup memprihatinkan. Jika air pasang, lantai akan tergenang. Kondisi lantai menjadi lapuk akibat terendam air pasang.

“Tempat wudhu juga bocor, halaman mushalla mendesak untuk diuruk agar memudahkan jamaah untuk beribadah,” ujar Muhammad Syafi’i, Ketua RT 66 kepada Kalsel Pos.

Ahmad Firdaus merespons cepat, dalam waktu dekat dia akan bantu benahi dua mushalla tersebut.

“Kita segera lakukan pembenahan, pagar yang masih terbuat dari seng bekas segera kita ganti. Begitu juga dengan yang terendam, lantainya akan segera kita tinggikan. Halaman juga akan kita uruk. Insyaallah dalam waktu tiga hari akan selesai,” cetusnya.

Usai melihat dua tempat ibadah tersebut, Daus juga blusukan ke beberapa rumah warga yang dianggap sudah tidak layak lagi.

Kemudian Daus yang berpasangan dengan Anang Misran sebagai bakal Calon Wali kota Banjarmasin ini, singgah dan menjenguk TK dan TPA yang ada di Jalan Tunas Baru.

Daus melihat langsung kondisi TK dan TPA. Dia juga terlihat berbincang dengan beberapa guru di sekolah tersebut.

Usai blusukan ke Jalan Tunas Baru, Ahmad Firdaus melanjutkan ziarah ke makam Habib Basirih.

“Dalam blusukan menyambangi warga, saya juga selalu ziarah ke makam para wali dan habib, seperti kali ini saya ziarah ke makam Habib Basirih. Semoga membawa berkah dan kebaikan,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait