Walikota terbitkan Edaran terkait Corona

  • Whatsapp
Nasional, Corona, Banjarmasin, Kalsel
Nasional, Corona, Banjarmasin, Kalsel

Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menyikapi merebaknya kasus virus Corona yang kini sudah masuk ke Indonesia.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengungkapnya, selain menerapkan pola hidup sehat, warga juga diminta rajin mencuci tangan setelah beraktivitas dan terutama sebelum makan.
“Saya sudah terbitkan surat edaran dan imbauan untuk warga, berharap warga bisa menjaga kesehatan diri sendiri,” ujar Ibnu Sina, kepada wartawan, Kamis (5/3).

Bacaan Lainnya


Sebelumnya kata dia, ada lima mahasiswa Banjarmasin yang mengenyam pendidikan di Cina, mereka saat ini sudah dinyatakan sehat.

“Setelah dilakukan pantauan selama 14 hari, mereka dinyatakan bebas dari virus Corona,” ungkapnya.
Dinas Kesehatan tegasnya, sudah melakukan pemeriksaan yang bersangkutan dan dinyatakan sehat. Selanjutnya, akan terus diawasi perkembangannya.

Dipastikan yakinnya, Banjarmasin saat ini dalam kondisi aman. “Dalam laporan Dinkes yang bersangkutan sehat. Tapi tetap dalam pengawasan kita. Dan sampai hari ini Banjarmasin masih baik-baik saja. Mudah-mudahan situasi ini bisa dikendalikan,’’ tandasnya.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar