BBG FC B dan BBG A dipastikan bertemu di Final

  • Whatsapp

Babak final kejuaraan Sepak Bola Dan Yonif 623 Cup X 2020, dipastikan mempertemukan Tim sepak bola Bina Benua Grup FC (BBG FC) B menghadapi BBG A, Sabtu (7/3) nanti, di Lapangan Sepak Bola Mako Yonif 623 BWU, Banjarbaru.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Tim sepak bola Bina Benua Grup FC (BBG FC) B melaju ke babak final setelah sukses menaklukkan BAM FC dengan skor 2-0, Rabu (4/3) kemarin. Sementara, BBG A sebelumnya mengalahkan AMCF Jorong dengan skor 3-2.
Dua gol kemenangan untuk BBG FC B diborong oleh Salmani pada menit ke lima babak pertama dan menit ke 20 babak kedua.

Bacaan Lainnya

“Apa yang ditampilkan pada pertandingan hari ini, sangat luar biasa. Mengikuti skema main yang sudah diberikan pada latihan, terbukti hasil maksimal dapat kami capai,” ujar pelatih tim sepak bola BBG FC B, Rabu (4/3) kemarin.
Capaian tersebut sebut Gendut Doni, menjadi sebuah target dan penghargaan bagi dirinya, karena tim asuhannya dapat menampilkan permainan dan hasil terbaik.

“Saat ini para pemain untuk beristirahat, dengan terus menjaga kondisi menghadapi partai final yang akan dilaksanakan Sabtu (7/3) ini,” ungkapnya.

BBG FC jelas Gendut Doni, merupakan tim yang dibentuk oleh tokoh pengusaha Kalsel, Doni Gunadi. Tujuannya, untuk mencari pemain sepak bola andal di Kalsel.

“Kita semua berharap kedepan tim ini dapat mampu mengukir prestasi di berbagai kejuaraan sepak bola lokal maupun nasional,” tandasnya.

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.