Dinsos Silaturahmi dengan Bupati

BERDIALOG- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, berdialog dengan pelajar yang mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial.(Humas)

Dalam melaksanakan pembangunan semua mempunyai peran masing-msing untuk keberhasilan pembangunan.

KANDANGAN, Kalselpos.com-‎”Kita tidak boleh meremehkan seseorang, sekecil apapun akan memberi warna terhadap pembangunan HSS,” ujar Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, saat silaturahmi dengan jajaran Dinas Sosial setempat, Selasa (3/3).‎

Dikatakan bupati, dalam melaksanakan pembangunan, kerja sama akan menjadi modal utama mensukseskan tujuan pembangunan, apalagi di Dinas Sosial ini yang mempunyai ruang lingkup tugas yang cukup berat. ‎”Orang perorang yang berkebutuhan sosial yang sangat perlu penanganan yang baik secara sosial,” ujarnya.

Bacaan Lainnya


‎Ia berharap, jajaran Dinas Sosial lebih fokus untuk melihat individual program bantuan, sehingga tidak hanya sebatas program bantuan pemerintah daerah atau pusat. “Jangan sampai program yang diserahkan tidak pernah di pantau. Pantau terus program yang diberikan agar benar-benar berhasil,” ujar bupati kepada jajaran Dinas Sosial.

‎Kepala Sosial Kabupaten HSS, Nordiansyah, mengucapkan terima kasih karena bersedia hadir memberikan masukan, motivasi dan arahan dalam mewujudkan pembangunan. “‎Dinas Sosial siap berkomitmen untuk dapat berkontribusi, dalam upaya mewujudkan masyarakat HSS sejahtera dunia akherat,” janjinya.

Sebelum acara silaturahmi, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, melepas penyaluran bantuan sosial program beras sejahtera tahun anggaran 2020.‎
‌‎
Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Pos terkait