Bupati ingatkan PNS Baru Diambil Sumpah

  • Whatsapp

Bupati Tapin HM Arifin Arpan memgambil sumpah dan janji 137 Calon Pegawai Negeri Sipil untuk menjadi sebagai Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin sekaligus penyerahan Surat Keputusan. Selasa (3/3) bertempat Kebun Pertanian Terpadu Rantau.

RANTAU, Kalselpos.com – Pegawai Negeri Sipil yang di sumpah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing dipandu rohaniawan.

Bacaan Lainnya

Bupati Tapin dalam amanatnya menyampaikan, kepada 137 pegawai negeri sipil yang baru di ambil sumpah dan janji dapat menjalankan tugasnya sesuai topuksinya masing-masing yang telah disiapkan.

“Pelajari aturan dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara dengan topuksi masing-masing yang telah di siapkan, “tegas Bupati Tapin.

Dikatakan Bupati kalau tidak mengerti dalam menjalankan tugas, pertanyakan dengan atasan masing masing supaya generasi penerus lebih baik dan bisa diandalkan dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.

“Berkoordinasilah dengan atasan dimana saudara di tugaskan dalam menjalankan pekerjaan, “pinta Bupati.

Selanjutnya bagi pegawai negeri sipil yang berasal luar tapin berharap betempat tinggal di Rantau, jangan sampai pulang pergi dikarenakan jarak tempuh dekat.

Jangan merasa pintar kalau sudah menjadi PNS apalagi membicarakan keburukan dan kekurangan atasan, tentunya bisa koordinasikan dengan baik, sehingga sebuah pekerjaan dapat diantisipasi dan dipelajari untuk ditindaklanjuti apabila terkendala dalam menjalankan tugas pekerjaan sebagai aparatur sipil negara.

“Mudah mudahan kinerja para pegawai yang baru di sumpah janji ini bisa lebih baik pada pada pegawi yang sebelumnya, “harapnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Tapin Ardiansyah melaporkan PNS diambil sumpah sebanyak 137 orang, namun 2 orang yang tidak mengikuti dikarenakan sedang di tugaskan mengikuti pelatihan diluar daerah dan menyusul akan segera dilantik.

“Pengambilan sumpah dan janji sebagai tanda resmi sebagai Pegawai Negeri Sipil tidak lagi berstatus CPNS, “katanya.

PNS yang di ambil sumpah adalah mereka yang mengikuti tes CPNS Tahun 2019 lalu di Lingkungan Pemerintah Kab Tapin.

Penulis:dillah
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *