Momen Musrembang jadi Ajang Penyampaian Usulan

 

PARINGIN, Kalselpos.com- Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangandari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yakni di wilayah Kecamatan Paringin, Paringin Selatan, dan Lampihong, berharap masyarakat sampaikan usulan yang bersifat prioritas pada acara musrembang kecamatan.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan usai terlaksananya Musrembang di Kecamatan Paringin Selatan, beberapa waktu lalu, yang dihadiri oleh para anggota DPRD asal pemilihan Dapil 1.

Pada musrenbang kali ini dihadir anggota DPRD seperti Hafis Ansyari, Rusdin , Abi Yani dan Samsudinnor. Serta Camat Parsel, dari PUPR, BAPPEDA danDinas Pertanian.

Salah satu anggota DPRD Balangan, Aby Yani, yang merupakan Kader Golkar, terkhusus di wilayah daerah pemilihannya.

Disampaiaknnya, dirinya akan memperjuangkan usulan atau aspirasi masyarakat.”Kami siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait usulan yang bersifat prioritas, dan itu akan menjadi PR kami selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Balangan,” tegasnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Rusdin Barhiwan, kader PAN, Masyarakat tentu lebih tahu mana yang dibutuhkan warga, dan tentunya mana yang harus menjadi prioritas dan bersifat urgent.

“Manfaatkan setiap ajang Musrengbang maupun Reses DPRD, jadikan hal tersebut sebagai ajang untuk menyampaikan aspirasi, usulan dan saran bahkan kritik membangun, selain itu jadikan pula sebagai ajang silaturahmi,” imbuhnya.

Penulis:kurnadi
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pos terkait