Haul Guru Sekumpul : Polsek Berangas bantu Air Minum di Tiga Posko

  • Whatsapp
SERAHKAN BANTUAN - Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie saat menyerahkan bantuam air minum mineral di tiga posko relawan haul guru sekumpul.(ist)

Puncak acara haul akbar Syekh KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari atau Guru Sekumpul, Polsek Berangan sediakan air mineral di tiga rest area.

MARABAHAN, kalselpos.com – Di wilayah hukum Polsek Berangas terdapat jalan penghubung antara Provinsi Kalimantan Tengah dengan Provinsi Kalimantan Selatan, yaitu Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak Barito Kuala di siapkan 3 posko pelayanan jamaah haul.

Bacaan Lainnya

Ketiga rest area tersebut adalah relawan gabungan yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan simpang empat pos BM RT 02 Kelurahan Handil Bakti, kemudian, rest area Komplek Batola Residence berlokasi di Jalan Trans Kalimantan RT 09 Desa Sungai Lumbah dan rest area Beringin berlokasi di Jalan Trans Kalimantan Halaman Langgar Nurul Arafah RT. 17 Desa Beringin.

Rest area relawan gabungan masyarakat dan anggota Polsek Berangas pelayanannya berupa menyediakan snack, makanan dan minuman gratis.

Selain itu, juga menyediakan tempat istirahat dan layanan kesehatan. Sedangkan area Beringin pelayannya menyediakan snack, makanan dan minuman gratis, tempat istirahat, tambal ban dan tambah angin ban.

Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie SH bersama dengan Kasium Aipda Syaifullah dan Bhabinkamtibmas Bripka Taufik Hidayat, sebagai dukungan membantu jamaah haul menyerahkan bantuan berupa 60 dus air mineral yang dibagi pada tiga lokasi Rest Area, Jumat (28/02) sore.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berpartisipasi dalam membantu Jamaah Haul Guru Sekumpul, dengan menyerahkan 60 Dus air mineral yang dibagi pada 3 lokasi rest area,” ujar Kapolsek Berangas.

Disampaikanya, penyerahan tahap pertama dilaksanakan pada hari Minggu 1 Maret hari ini, karena hari puncak acara haul.

“Partisipasi kita ini dilandasi dengan niat yang tulus dan ikhlas tanpa pamrih dan tanpa mengharap apapun,” tutur Misriadie seraya mengatakan semoga apa yang kita lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Penulis : Muliadi
Editor : SA Lingga
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *