Zairullah dan Zulkifli diundang Megawati

  • Whatsapp
Merebaknya kabar pencalonan pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kotabaru, khususnya untuk dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), yang mendukung Zairullah Azhar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berdampingan dengan Zulkifli AR yang merupakan ketua DPC PDI P Kabupaten Kotabaru sudah mulai ramai di bincangkan.

KOTABARU, Kalselpos.com – Ternyata kabar tersebut dinilai bukan hanya isapan jempol saja. Pasalnya, menurut informasi yang diterima wartawan Kalselpos.com dari Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, disebutkan hari ini Rabu (19/2/2020), Zairullah Azhar dan Zulkifli AR hadir bersama pada kegiatan dikantor DPP PDI P pusat.

Baca Juga :
Final, Zairullah dan Zulkifli berpasangan
Zairullah : Dengan Niat Membangun, Ulun Siap Jadi Pemimpin Kotabaru

“Saat ini kami masih mendengarkan pidato Megawati, dan terkait surat rekomendasi yang akan dikeluarkan kami belum bisa memastikan,” ujar Syairi Mukhlis yang merupakan politis PDI P saat di hubungi melalui sambungan pesawat telepon selular, Rabu (19/2/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga :

Dilanjutkannya, apapun nantinya keputusan partai tentu ia akan mendukung sepenuhnya, berkaitan dengan rekomendasi dari DPP PDI P pusat yang akan diberikan kepada mantan Bupati Tanah Bumbu tersebut, ia sama sekali tidak menampik informasinya sudah beredar, hanya saja belum bisa dipastikan apakah rekomendasi tersebut diberikan kepada Zairullah Azhar atau tidak, makanya pihaknya masih menunggu hasilnya.

“Kebetulan Zairullah Azhar juga diundang hari ini pada kegiatan yang dilaksanakan. Sekali lagi saya sampaikan apapun nanti keputusan partai maka kami mesti mendukungnya,” jelasnya.

Baca Juga :
Final, Zairullah dan Zulkifli berpasangan
Zairullah : Dengan Niat Membangun, Ulun Siap Jadi Pemimpin Kotabaru

Sementara, Ketua DPC PDI P Kabupaten Kotabaru, Zulkifli AR yang juga berhadir pada pertemuan tersebut menyatakan, ia belum bisa memastikan surat rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh DPP PDI P pusat.

“Saya belum berani mengeluarkan statement resmi terkait surat rekomendasi dari pusat, terkecuali saya menerima dan telah melihat isi dari surat rekomendasi itu baru nanti kita akan mengeluarkan pernyataan resmi. Oleh karenanya, kita tunggu sajalah nanti hasilnya bagaimana,” ungkap Zulkifli.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar