Sekda segel ruangan tes CPNS

  • Whatsapp
RESMI DISEGEL -Sekda Tanbu, H. Rooswandi Salem secara resmi menyegel ruangan untuk Tes CPNS.(ist)

BATULICIN, Kalselpos.com – Menjelang pelaksanan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), sarana dan fasilitas seperti komputer serta ruangan server yang akan digunakan untuk tes secara resmi di segel, pada hari Jumat (7/2) siang.

Baca juga=Penerimaan CPNS fokus tenaga Ahli

Bacaan Lainnya

Penyegelan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, H. Rooswanadi Salem dan Tim Seleksi CAT dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang diwakili oleh Sutoharsoyo.

Dahliansyah selaku Kepala Dinas BKD beserta jajarannya beserta dengan Inspektur Daerah Tanbu Ikhsan Budiman ikut serta mendampingi dalam pelaksanaan penyegelan tersebut.

JABAT TANGAN -Sekda Tanbu berjabat tangan dengan Sutoharsoyo dari perwakilan BKN.(ist)

H. Rooswandi Salem dalam kesempatan itu menyempatkan untuk melihat seluruh persiapan yang telah dilakukan BKD sebelum pelaksanaan tes seleksi CPNS yang akan dilaksanakan esok harinya.

Diharapkan Sekda, kondisi dan situasi ruangan tes agar tetap terasa nyaman dan aman selama pelaksanakan tes berlangsung, agar konsentrasi peserta yang mengikuti tes tidak merasa terganggu.

Baca juga=Penerimaan CPNS fokus tenaga Ahli

Informasi yang didapat Kalselpos, data peserta tes seleksi CPNS di Tanbu sekitar 2.622 orang. Sementara yang akan di isi sebanyak 145 formasi baik tenaga teknis, kesehatan ataupun tenaga guru.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.