Satu pengeroyok tertangkap, satu masih Buron

  • Whatsapp
DIAMANKAN - Apu setelah diamankan di Polsek Kapuas Murung, Sabtu (8/2).(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.comPelaku pengeroyokan Apu (34) warga handel Sei Papuyu RT 04 Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, diamankan oleh Polsek Kapuas Murung, Sabtu (8/2) pukul 23.50 WIB, disekitar rumahnya Handel Sei Papuyu RT 04, sementara satu terlapor pelaku lainnya, masih dalam pencarian anggota Polsek Kapuas Murung.

Rumah pelaku pengeroyokan di handel Sei Papuyu RT 04.(ist)

Baca juga=Satresnarkoba Polres Kapuas tangkap warga bawa Sabu

Diamankannya terlapor Apu sebagai pelaku pengeroyokan, berdasarkan laporan dari korban Sarbani (35) warga Kelurahan  Palingkau Lama RT 15, Kecamatan Kapuas Murung.

Dimana pada hari Kamis (06/02) pukul 17.00 WIB, di depan warung Rani  jalan Pemuda KM. 24 Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap pelapor.

Pelaku bersama dengan temannya Tue datang ke warung Rani menggunakan sepeda motor, langsung memukuli korban di wajah dan kepala dengan menggunakan tangan kosong.

Setelah korban jatuh kemudian di injak-injak oleh pelaku diikuti temannya, kemudian terlapor Tue mencabut senjata tajam jenis Mandau. Untungnya korban sempat melarikan diri  kearah warung Rani. Tue bersama kakaknya Apu lari mengejar ke arah warung Rani, tapi tak lama terlapor melarikan diri.

Karena kejadian tersebut  pelapor yang juga korban  mengalami memar pada bagian dahi sebelah kiri, bagian wajah di bawah mata kiri dan luka lecet di tangan sebelah kanan. Atas kejadian yang dialaminya korban melapor ke Polsek Kapuas Murung, untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Subandi SH MM membenarkan telah mengamankan diduga pelaku pengeroyokan yang berkenaan dengan pasal 170 KUHPidana, dimana satu pelakunya lagi masih dalam pengejaran.

Baca juga=Satresnarkoba Polres Kapuas tangkap warga bawa Sabu

“Menurut keterangan masyarakat sekitar tempat tinggal, pelaku sering membuat resah masyarakat karena sering mabuk-mabukan,” jelas Subandi.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar