Samsat Banjarmasin 1 raih Penghargaan dari Gubernur

  • Whatsapp

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) atau Samsat Banjarmasin 1 kembali meraih penghargaan Pelayanan Publik terbaik diantara 6 (enam) kantor UPPD, antara lain Banjarbaru, Martapura, Marabahan, Pelaihari, Batulicin dari Gubernur Kalsel belum lama tadi atas kinerja yang baik kepada Wajip Pajak (WP) sepanjang tahun 2019 tanpa catatan.

Baca juga=Terima Penghargaan Dari Gubernur

Kepala UPPD Banjarmasin 1, Anni Hanisyah kepada Kalselpos mengatakan, penghargaan ini atas kerja keras dan team work yang baik sehingga predikat ini sebagai bukti atas kepuasan masyarakat ketika membayar pajak kendaraan bermotor.

“Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada wajib pajak,” kata Anni Hanisyah, Kamis (06/02).

Ia menambahkan terobosan maupun inovasi terus digalakan bahkan gagasan pelayanan cukup 5 menit urusan pajak ini bisa selesai dengan didukung berbagai inovasi layanan unggulan baik samsat keliling dan galuh samsat bergerak (rencana) serta kedai samsat tetap menjadi primadona bentuk layanan bagi masyarakat selaku WP.

“Kemudahan layanan tersebut ditunjang pula dengan keramahan juga kecepatan waktu yang tidak bertele-tele proses segera segera selesai asal dilengkapi dengan dokumen yang sah,” terang wanita ramah ini.

Lanjut Anni Hanisyah, kepada WP bisa memanfaatkan berbagai terobosan layanan yang dinilai sesuai dengan waktu longgar, artinya pelayanan tetap dilakukan diluar jam kerja.

Oleh karena itu penghargaan dari Paman Birin ini sebagai pelecut semangat untuk terus mengabdi bekerja lebih optimal lagi dan sebelumnya ini juga lanjutan dari penghargaan Kementrian Reformasi Birokrasi sebagai pelayanan terbaik.

Baca juga=Terima Penghargaan Dari Gubernur

“Ya samsat Banjarmasin 1 juga sebelumnya meraih penghargaan serupa yang diberikan kementrian RB, hal ini tidak terlepas dari dukungan mitra kerja Kepolisian, Jasa Raharja (Tim Pembina SAMSAT), Bank Kalsel, binaan Tim Pemerintah Provinsi Kalsel dan stake holder yang terlibat, terima kasih kepada semuanya termasuk jajaran dan petugas pelayanan yang tidak kenal lelah dan pamrih melayanani masyarakat dengan hati ” tukasnya.

Penulis : Sidik Alfonso/Adv
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.