Putro bagikan Snack untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

Seorang pengusaha di Kabupaten Kotabaru, Putro, secara pribadi menggelar peringatan Haul ke 15 Guru Sekumpul, Kamis (27/2) dikediaman pribadinya.

KOTABARU, Kalselpos.com –Putro yang juga menjadi anggota tim pemenangan bakal calon Bupati Kotabaru Zairullah Azhar mengatakan, dirinya tidak bisa hadir pada acara haulan Guru Sekumpul di Martapura, karena sedang kecapean dan faktor usia.

“Saya lakukan, hajatan di rumah sendiri serta keluarga dan melakukan Doa bersama untuk Abah Guru Sekumpul. Kami juga tidak lupa meminta agar diberikan kesehatan kepada kelurga kami dan dimudahkan rezekinya,” ujar Putro.


Kemudian untuk membantu para jamaah yang berangkat ke Haul Guru Sekumpul, dia dan keluarga membagikan ribuan bungkusan makanan berupa kue di tepi Jalan Raya Stagen selama tiga hari kedepan.

“Bagi pengguna kendaraan atau mobil yang bertujuan ke Kabupaten Banjar (Martapura ) untuk menghadiri acara Haul ke 15 Alm Guru Sekumpul Martapura KH Zaini Abdul Ghani, silakan mampir dan istirahat di rest area kami,” tutupnya.

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

3 Komentar