Pemilihan Ketua PGRI HSS Calon Tunggal

  • Whatsapp
MENGHADIRI- Bupati HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menghadiri konprensi PGRI Kabupaten HSS.(Humas)

KANDANGAN, Kalselpos.com– Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar konpresni ke 22 memilih ketua dan kepengurusan periode 2020-2025.‎
‎‎
Konprensi PGRI ini digelar di Pendopo, Kamis (13/2)  yang dibukan langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry dan dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan pengurus cabang.

Baca juga=Bupati Bangga, PGRI HSS Konsisten Gelar Porseni‎

Ketua PGRI Kabupaten HSS, Umar Dani, mengatakan pencalon kepengurusan PGRI periode 2020-2025 sudah diajukan oleh calon masing-masing ketua pengurus cabang sesuai dengan formad yang disepakati.

SAMBUTAN- Bupati HSS, Achmad Fikry, memberikan sambutan dalam acara konprensi PGRI Kabupaten HSS.(Humas)

‎Dikatakannya, berdasarkan data ‎ada 38 orang yang dicalonkan oleh masing masing pengurus baik kabupaten maupun kecamatan untuk posisi ketua, wakil dan sekretaris.

Menurutnya, untuk calon ketua hanya satu orang yang dicalonkan yakni dirinya sendiri, sedangkan posisi wakil sebanyak 23 orang diantaranya Rasidi, Beke Ismet Inoni, dan Erliani Hertati, dan sekretaris sebanyak 14 orang, yakni Birhasani, Rasidi, Soepia Kartini, Ardiansyah, Latif Kamarudin dan Mawardi. “Untuk pemilihan kepengurusan PGRI akan dilakukan secara poting,” ujarnya.

TARIAN- Penari memberikan hiburan dalam acara konprensi PGRI Kabupaten HSS.(Humas)

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan konprensi PGRI ke 20 dilaksanakan sesuai dengan amanah organisasi yang kepengurusan sudah berakhir. “Selain memilih kepenguran baru, konpresni juga untuk menentukan program kerja kedepan,” ujarnya.

Baca juga=Bupati Bangga, PGRI HSS Konsisten Gelar Porseni‎

Bupati berharap dengan kepengurusan baru bisa mengawal aspirasi anggota yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “PGRI juga harus memperjuangkan anak-anak agar tidak putus sekolah,” ujarnya.

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.