Pasutri di Desa Pujon Nyaris Tewas Diserang Beruang

  • Whatsapp

Kardi dan Ende hampir saja kehilangan nyawa akibat diserang beruang madu pada Rabu (26/2), namun pasangan suami istri ini mengalami luka serius.

PALANGKARAYA, Kalselpos.com– Warga Desa Pujon, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah ini harus mendapatkan perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangkaraya.

Hal itu karena luka parah dan patah tulang akibat serangan binatang buas itu.

Berdasarkan keterangan Kardi, saat itu dirinya bersama sang istri hendak memanen padi.

Disampaikannya, saat itu dirinya melihat jebakan yang dipasangnya ada binatang yang terjerat.

“Saya kira babi yang terjerat, namun ternyata beruang yang terjerat, saat saya hendak melepas jaretan , beruang yang dalam jeratan mengamuk,”ujarnya.

Disampaikannya, sontak amukan beruang tersebut membuatnya kaget, celakanya amukan beruang tersebut membuat beruang lain datang sehingga dirinya bersama samg istri langsung melarikan diri.

Namun naasnya beruang tersebut menerkam dan menggit paha istrinya sehingga dirinya kembali berbalik untuk menolong istrinya.

Diungkapkamya, dirinya langsung mengambil stombak dan balik menyerang beruang tersebut. “Saat itu kedua tangan saya malah digigit dan ditarik beruang hingga robek dan patah,”ujarnya.

Untungnya warga setempat yang mengetahui kejadian langsung membawa keduanya ke puskesmas terdekat. Namun karena keduanya luka parah, puskesmas merujuk Kardi dan Ende ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

Penulis:wandi/*
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga berita lainnya :

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.