Mayat pria ditemukan di kamar Hotel

  • Whatsapp
DI KAMAR HOTEL - Mayat saat ditemukan di kamar hotel dengan posisi telentang di bawah kasur. (Hafidz).

Seorang pria ditemukan tewas disalah satu kamar Hotel Tokyo, di Kawasan Jalan Jalan Kolonel Sugiono Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (26/2) Siang.


BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Rudiansyah alias Ian Bumbu warga Jalan Antasan Kecil Timur, Banjarmasin Utara.

Korban yang ditemukan didalam kamar nomor 334, ditemukan tak bernyawa dengan keadaan terlentang dibawah kasur penginapan dengan hanya menggunakan celana dalam.

Bacaan Lainnya

baca juga berita lainnya :

Salah satu Resepsonis hotel yang berjaga Iwan mengatakan, korban sebelumnya mondar mandir di lorong hotel dengan keadaan seperti orang mabuk karena berbicara tidak karuan.

“Datang ke Hotel pukul 03:30 Wita diantar seorang wanita, lalu perempuan yang mengantarkan langsung pergi dan menitipkan Handphone milik korban karena takut hilang,” terangnya.

Kagetnya, pada saat sudah pulang ke rumah teman yang bergantian menjaga resepsonis hotel mengabarkan korban sudah meninggal dunia.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi melalui Kanit Reskrim Iptu Fathoni saat ditemui di lokasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum berani berasumsi mengenai penyebab kematian korban.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum untuk menentukan penyebab kematian korban,” tandasnya.

Kini korban dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin kota Banjarmasin guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Penulis : Hafidz
Editor : Bambang CE
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

1 Komentar