Masyarakat diminta Tenang

  • Whatsapp
Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel.

Tujuh mahasiswa dinyatakan sehat pasca Karantina

==============

Muat Lebih

BANJARMASIN, kalselpos.comGubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor meminta masyarakat untuk tenang dan tidak mengucilkan tujuh mahasiswa Kalimantan Selatan yang akan kembali ke banua setelah usai menjalani masa karantina di Natuna selama 14 hari setelah dijemput pemerintah dari Wuhan Tiongkok.

Baca juga=Mahasiswa Kalsel yang Dikarantina di Natuna segera Dipulangkan

“Tenang – tenang saja karena itu sudah terseleksi, kita harus tenang tidak harus dikucilkan, nda ada, beda kan mereka sudah terseleksi dan diyakini kalau sudah dikembalikan itu mereka sudah kondisi baguslah,” ujar Sahbirin Noor kepada para wartawan, Sabtu (15/2/2020).

Sebelumnya, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie mengatakan, Pemprov Kalsel tidak melakukan penjemputan secara khusus bagi mahasiswa Kalsel yang usai menjalani masa karantina di Natuna.

“Jika ada penjemputan secara khusus, maka akan terkesan aneh karena seluruh mahasiswa tersebut dinyatakan sehat pasca menjalani masa karantina. Justru aneh kalau mereka diperlakukan khusus, karena memang mereka sehat,” tegas Abdul Haris Makkie.

Baca juga=Mahasiswa Kalsel yang Dikarantina di Natuna segera Dipulangkan

Diketahui, dari 285 orang yang di karantina di Natuna, tujuh diantaranya mahasiswa asal Kalimantan Selatan, enam dari Tabalong dan satu dari Kotabaru.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar