Laga persahabatan rangkaian HPN 2020

  • Whatsapp

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan oleh Kalimantan Selatan diwarnai dengan acara pertandingan persahabatan sepakbola di Upik Mini Soccer di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin Utara (7/2/) Pagi.

LAGA PERSAHABATAN – SIWO Indonesia saat melakukan pertandingan persahabatan dalam rangkaian HPN 2020 (Hafidz).

Baca juga=LAGA PERSAHABATAN DI LAPANGAN BARU BERTARAF INTERNASIONAL

Muat Lebih

Dalam laga persahabatan tersebut, mempertemukan Antara SIWO Indonesia yang diperkuat oleh H Lutfi Darlan dari Indosiar SCTV, Beben dari RCTI, Rahmat dari TV One, Ade dan Wardi dari Duta TV, Suhaimi dari Kabar Kalimantan, dan Edo dari Kabar Kalimantan.

Sedangkan PS Pemprov Kalsel diperkuat oleh, Gubernur Kalimantan Selatan, Sabhirin Noor, serta beberapa pemain dari Barito Putera Allstar yakni, Frans Sinatra, dan Isnan Ali.

Meski sempat saling menyerang, Paman Birin Cs, memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 2:0. Goal pertama dicetak oleh Gubernur Kalsel dibabak pertama sedangkan Goal kedua dicetak oleh salah satu pemain dari PS Pemprov Kalsel.

Dalam pertandingan tersebut dihadiri oleh ratusan penonton serta Mentri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali. Dalam laga tersebut team SIWO Indonesia harus mengakui keunggulan dari team PS Pemprov Kalsel dengan skor akhir 2:0.

Saat laga usai, Mentri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali mengatakan, semangat Gubernur tentang olahraga sangat luar biasa.

Baca juga=LAGA PERSAHABATAN DI LAPANGAN BARU BERTARAF INTERNASIONAL

“Saya mengapresiasi kegiatan-kegiatan olahraga yang selalu dilakukan oleh Gubernur Kalsel, apabila Gubernurnya saja suka berolahraga apalagi dengan masyarakatnya sendiri,” pungkasnya.

 

Penulis : Hafidz
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *