Khofifah Silaturahmi ke Guru Danau

  • Whatsapp

AMUNTAI, Kalselpos.com Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta rombongan pejabat lainnya, bersilaturahmi dengan ulama kharismatik KH Asmuni atau lebih dikenal Guru Danau, bertempat di Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu malam (8/2) kemarin.

Baca juga=Bupati Fikry silaturhmi dengan Guru Danau

Rombongan Gubernur Jawa Timur Khofifah tiba di kediaman Guru Danau pukul 23.00 usai menghadiri Hari Pers Nasional di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Pertemuan silaturahmi dengan Guru Danau berlangsung 90 menit.

Acara silaturahmi tampak hadir juga mendampingi Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Sekretaris Daerah HSU H. Muhammad Taufik, Ketua DWP HSU. Hj Raudatul Munawarah Taufik.

Di hadapan Guru Danau, Khofifah banyak berbincang mengenai aneka persoalan ringan dan juga mengenai aktivitas Guru Danau saat ini. Khofifah juga memperkenalkan kepada Guru Danau yang ikut dalam rombongan nya seperti Direktur Pascasarjana Unisma, Ketua PP Muslimat Pusat, Ketua PP Muslimat Kalsel beserta kelas dan para Asisten di lingkungan Provinsi Jawa Timur.

Sebelum beranjak pulang menuju kembali ke banjarmasin Khofifah meminta kepada KH Asmuni atau lebih akrab di kalangan masyarakat HSU Guru Danau tersebut untuk dipanjatkan doa untuk barokahnya. Selain meminta doa Khofifah dan rombongan tidak lupa juga berswafoto dengan Guru Danau, Wakil Bupati HSU, Sekretaris Daerah HSU, Ketua DWP HSU.

“foto bersama dengan guru, untuk kenang – kenangan” ujar Khofifah saat meajak rombongan untuk foto bersama dengan Guru Danau.

Baca juga=Bupati Fikry silaturhmi dengan Guru Danau

Kunjungan silaturahmi orang nomor 1 di Jawa Timur ini bertemu dengan Guru Danau bukan yang pertama kalinya, dimana kunjungan yang pertama khofifah masih menjabat sebagai Mentri Sosial RI, kunjungan kedua Calon Gubernur Jawa Timur dan kunjungan ketiga menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.