Ketua Dewan hadiri Musrenbang Kecamatan Selat

  • Whatsapp
HADIRI MUSRENBANG - Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah (baju putih) saat menghadiri Musren bang Kecamatan Selat, Selasa (11/2).(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com– Ketua DPRD Kapuas Ardiansyah SHut bersama beberapa anggota dewan menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Selat, Selasa (11/2), di aula kecamatan setempat.

Baca juga=Musrenbang Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

Muat Lebih

Ardiansyah mengatakan untuk Kabupaten Kapuas, Kecamatan Selat adalah yang pertama kali melaksanakan Musrenbang yang nanti akan diikuti oleh kecamatan lainnya.

“Kita berharap agar proses Musrenbang tingkat kecamatan, bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar legislator partai berlambang pohon beringin ini.

Menurut Ardiansyah, kehadirannya pada Musrenbang Kecamatan ini merupakan sarana silaturahmi dan sekaligus penyerapan aspirasi langsung.

“Sebagai Ketua Dewan Kapuas, saya hadir  perdana di kegiatan Musrenbang Kecamatan ini. Untuk itu selain dari tujuan utama kegiatan Musrenbang juga sekaligus menjadi sarana silaturahmi,” ucap politisi Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Kapuas ini.

Diharapkannya, agar pelaksanaan Musrenbang Kecamatan bisa berjalan dengan baik, serta menjadi aspirasi rencana pembangunan yang dikawal anggota dewan masing-masing Dapil.

Baca juga=Musrenbang Sesuaikan Kebutuhan Masyarakat

“Seluruh anggota DPRD Kabupaten Kapuas saat ini fokus dengan kegiatan Musrenbang Kecamatan, selain sebagai undangan juga diharapkan aktif memberikan sumbangan pemikiran dan masukan kerangka pembangunan di masing-masing Kecamatan,” pungkas Ardiansyah.

Penulis: Iwan  Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.