Kapolres Kapuas berikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
UCAPAN SELAMAT - Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK saat menyerahkan reward prestasi dan menberikan ucapkan selamat.(ist)

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com -Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK pada upacara Hari Kesadaran Nasional bulan Februari 2020, Senin (17/2) pukul 07.00 WIB, di halaman Kantor Polres Kapuas, jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapuas, memberikan  penghargaan pada anggota Polres Kapuas dalam kriteria anggota Bhabinkamtibmas teladan.

PIMPIN UPACARA – Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK meminpin upacara penyerahan reward prestasi.(ist)

Baca juga=Kapolres Kapuas disambut Ritual Adat Dayak

Bacaan Lainnya

Dalam penilaian anggota bhabinkamtibmas teladan Polres Kapuas, sudah melalui berbagai penilaian yang dilakukan oleh Kapolres Kapuas. Penilaian yang dilakukan secara obyektif dengan variable penilaian yang telah ditetapkan, seperti disiplin, dedikasi, loyalitas dan tentunya kinerja dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dalam hubungan dengan masyarakat.

Dari variable dan penilaian yang ditetapkan terpilih Brigadir Misrani sebagai  Bhabinkamtibmas teladan dari Polsek Kapuas Barat.

Brigadir Misrani adalah Bhabinkamtibmas Desa Sei Kayu, dikenal masyarakat selalu berada ditengah tengah warga binaannya. Sehingga daerah binaannya tetap terjaga sitkamtibmasnya dengan baik.

Lima anggota Polres Kapuas yang menerima reward prestasi.(ist)

Oleh karena itu keputusan pimpinan dalam melakukan penilaian sangatlah tepat menjatuhkan pilihan sebagai anggota bhabinkamtibmas teladan kepada Brigadir Misrani.

Dalam Upacara pemberian penghargaan tersebut juga diberikan reward kepada Personel Polres Kapuas lainnya yang memiliki prestasi sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

TELADAN – Kapolsek Kapuas Barat, Iptu Eko Sutrisno SH MM bersama anggotanya Brigadir Misrani penerima reward prestasi sebagai Bhabinkamtibmas teladan.(ist)

Kapolsek kapuas Barat, Iptu Eko Sutrisno SH MM berharap, pemberian reward terhadap  Brigadir Misrani sejalan dengan obyektifitas, dedikasi dan militansi di lapangan atas kinerja yang bersangkutan.

Baca juga=Kapolres Kapuas disambut Ritual Adat Dayak

“Sebagai bhabinkamtibmas seharusnya, selalu berada di tengah-tengah masyarakat desa binaannya, diharapkan pemberian reward ini dapat memotivasi anggota Polsek Kapuas Barat yang lain, untuk lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”  ucap Eko Sutrisno.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.