Ingin mendahului truck berujung Maut

  • Whatsapp
REKA ULANG - Anggota Satlantas Polres Kapuas melakukan reka ulang ditempat kejadian kecelakaan.(ist)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan  Nasional

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Suriadi (33) warga handel Habuk Darat RT 03 Desa Karya Bersama Kecamatan Kapuas Murung, mengalami laka yang berujung maut di tempat kejadian perkara, di jalan Trans Kalimantan KM 12 desa Anjir Serapat Tengah RT 33, kecamatan Kapuas Timur.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Timur Gelar Rekonstruksi Pesta Miras Berujung Maut

Sepeda motor yamaha Jupiter Z warna Hijau Nomor Polisi  DA 3138 FT, yang dikendarainya, bertabrakan dengan sepeda motor honda Scoopy warna Hitam Merah Nomor Polisi KH 6808 BS, Selasa (18/2) pukul 10.00 WIB.

Sementara pengendara sepeda motor honda Scoopy warna Hitam Merah Malik Abdurahman (23) warga jalan Pemuda KM 3,5 Kuala Kapias, cuma mengalami luka robek pada bibir, telapak tangan sebelah kanan dan luka lecet pada betis, selanjutnya di bawa ke Puskesmas Anjir.

KORBAN LAKA – Anggota satlantas Polres Kapuas saat mengantar korban laka ke kamar mayat RSUD Kapuas.(ist)

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan  Nasional

 

Menurut keterangan di lapangan yang dihimpun oleh anggota Satlantas Polres Kapuas, bermula ketika sepeda motor yamaha Jupiter Z yang dikendarai Suriadi datang dari arah Banjarmasin menuju Kapuas, pada saat di tempat kejadian perkara, ingin mendahului truk yang berada di depannya.  Bertepatan  saat yang bersamaan datang sepeda motor honda Scoopy warna hitam merah yang dikendarai Malik Abdurrahman yang datang dari arah berlawanan atau arah Kapuas menuju Banjarmasin, sehingga  kecelakaan tak bisa dielakan.

Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya, menjelaskan pada wartawan, akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda motor yamaha Jupiter Z warna Hijau No.Pol DA 3138 FT atas nama Suriadi  mengalami luka pada bagian kepala, telinga dan hidung hingga mengeluarkan darah dan akhirnya meninggal dunia di TKP, selanjutnya di bawa ke RSUD Kapuas untuk dilakukan visum et refertum.

Baca juga=Polsek Banjarmasin Timur Gelar Rekonstruksi Pesta Miras Berujung Maut

“Sedangkan faktor utama penyebab laka masih dalam tahap penyelidikan. Pada saat kejadian cuaca cerah dan kondisi aspal sangat baik” terang Kasat Lantas Polres Kapuas.

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan  Nasional

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.