Final, Zairullah dan Zulkifli berpasangan

  • Whatsapp
Akhirnya kabar yang dinanti-nanti dari PDIP pusat mengeluarkan surat rekomendasi terkait pencalonan Bupati dan Wakil Bupati sudah final, khusus untuk wilayah Provinsi Kalimantan Selatan ada 3 pasangan yang bakal di usung oleh partai berlambang kepala banteng tersebut.

KOTABARU, Kalselpos.com –Untuk Bupati wilayah Banjarbaru yang diusung PDIP adalah HM Aditya Mufti Arifin dan wakilnya adalah H Ahmad Rifani Iwansyah. Sementara, Kabupaten Tanah Bumbu adalah Syafrudin H Maming dan H Andi Rudi Latif, dan untuk Kabupaten Kotabaru adalah H Zairullah Azhar yang berpasangan dengan H Zulkifli AR.

Sebelumnya merebak kabar pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Kotabaru adalah mantan Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dan Ketua DPC PDIP Kotabaru Zulkifli AR akan berpasangan. Namun, hal itu ternyata benar, yang mana surat rekomendasi sudah dikeluarkan oleh DPP PDIP pusat yang menyatakan mereka sah untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kotabaru tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
Zairullah dan Zulkifli diundang Megawati
Zairullah : Dengan Niat Membangun, Ulun Siap Jadi Pemimpin Kotabaru

Terlihat Zairullah Azhar dan Zulkifli AR menggunakan jas merah saat menghadiri pertemuan di kantor DPP PDIP pusat, ketika Zulkifli mengirimkan pesan singkat disertai fhoto keduanya melalui aplikasi whatapps ke wartawan kalselpos.com, Rabu (19/2/2020), sekitar pukul 17.00 Wita tadi.

“Alhamdulillah pasangan ini sudah final karena baru diumumkan rekomendasi oleh DPP PDIP untuk pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada serentak tahun 2020 untuk Kabupaten Kotabaru,” tulis Ketua DPC PDIP Kotabaru melalui pesannya kepada kalselpos.com.

Baca Juga :
Zairullah dan Zulkifli diundang Megawati
Zairullah : Dengan Niat Membangun, Ulun Siap Jadi Pemimpin Kotabaru

Sementara, Zairullah Azhar ketika coba dihubungi via telepon selular belum memberikan komentar, karena saat telepon masuk yang terdengar hanya suara gemuruh didalam ruangan pertemuan sehingga jalur komunikasi terputus.

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar