Bupati siapkan posko jamaah Beristirahat

  • Whatsapp

Di Haul Abah Guru Sekumpul yang  jatuh pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2020 nanti, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Ary Egahni Ben Bahat, ikut andil dalam memberikan pelayanan kepada para jamaah yang mengikuti haul tersebut.

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Hal ini terlihat dengan adanya pendirian posko yang diprakarsai oleh Ben Brahim bersama Ary Egahni, di Jalan Trans Kalimantan Sungai Baras (Samping Indomaret) Kuala Kapuas.

Salah seorang relawan bernama Ferry saat ditemui di posko tersebut, Kamis (27/02) siang, menjelaskan fasilitas yang disediakan posko sudah sangat mencukupi, untuk para jamaah beristirahat seperti mushola, toilet, parking area, coffe corner, tempat makan dan juga tempat istirahat.

Bacaan Lainnya

“Kami dari para relawan menyediakan fasilitas untuk para jamaah beristirahat dan juga beribadah, kemudian tersedia juga makanan maupun minuman bagi para jamaah yang singgah serta tempat parkir yang memadai untuk para relawan,” terang Ferry.

Ferry juga menjelaskan,  di posko tersebut juga menyediakan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dan juga dari Puskesmas Barimba Kecamatan Kapuas Hilir.

Posko ini sudah dibuka mulai tanggal 26 Februari 2020 dan beroperasi selama 24 jam.

Ferry mengatakan para relawan yang singgah di posko sangat berterima kasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim dan ibu Ary Egahni selaku Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang telah memberikan motivasi dan memprakarsai pendirian posko tersebut.

Penulis  : Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga berita haul guru sekumpul lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

3 Komentar