Bupati hadiri Tabligh Akbar HUT NU

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-Idrus SH didampingi oleh Ketua Tim Penggerak dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Hj Fatma Idiana Sayed Jafar serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah ikut serta menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Hari Ulang Tahun Nahdatul Ulama yang laksanakan di lapangan sepakbola Desa Telagasari Blok C Kecamatan Kelumpang Hilir, Kamis (6/2) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Baca juga=PCNU Tapin Gelar Konferensi Nahdatul Ulama

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Camat Kelumpang Hilir, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa serta ribuan warga masyarakat yang berdatangan untuk mendengarkan tabligh akbar yang dibawakan oleh Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah yang berasal dari Sleman Yogyakarta Jawa tengah.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, menyambut baik kegiatan tablig akbar dalam rangka Hari Ulang tahun Nahdatul ulama .

“Saya berharap apa yang disampaikan oleh Gus Miftah dalam tausiyah nanti tentunya kita akan dapat meresapinya sehingga akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Bupati H Sayed Jafar.

Dalam tablighnya Gus Miftah memberikan isi ceramah tentang kekuasaan ALLAH SWT yang tidak ada yang mustahil baginya dan sebaliknya apabila ALLAH SWT tidak menghendaki maka sesuatu yang sederhana pun tidak dapat dilakukan. Oleh karena itu beliau mengingatkan bahwa hidup ini sudah diatur oleh karena itu ikutilah aturan yang sudah ditetapkan dalam melaksanakan perintahnya dan menjauhi segala apa yang dilarangnya.

Baca juga=PCNU Tapin Gelar Konferensi Nahdatul Ulama

Acara tabligh akbar ini diakhiri  dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan dan jamaah yang hadir.

Penulis : Muliana/uzi/ardiansyah
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait