Bupati Hadiri Isra Mir’raj‎ dan Haul Guru Sekumpul di Simpur

MENGHADIRI- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menghadiri Isra Mir'raj dan Haul Guru Sekumpul, yang digelar PGRI Kecamatan Simpur.(Humas)‎

Persatuan Guru Rebulik Indonesia (PGRI) Kecamatan Simpur, mengelar Isra Mir’raj dan Haul KH Muhammad Zaini Abdul Gani atau yang lebih dikenal dengan Guru Sekumpul, Martapura, ‎Kamis (27/2) di SDN Wasah Tengah‎.

KANDANGAN, Kalselpos.com- ‎Isra Mir’raj dan Haul Guru Sekumpul tersebut, ‎dihadiri Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS, Siti Erma, Ketua PGRI Kabupaten HSS, Umar Dani,  Camat Simpur Abdul Karim, dan jajaran guru-guru.

Ketua PGRI Kecamatan Simpur, Mawardi, mengucapkan terima kasih kepada bupati, ditengah kesibukannya bisa hadir dalam acara ‎Isra Mir’raj dan Haul Guru Sekumpul.‎ ‎”Kegiatan Isra Mir’raj dan Haul Guru Sekumpul, juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada purna tugas guru dan ‎pindah tugas,” ujarnya.

baca juga berita hss lainnya :

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih kepada jajaran PGRI Kecamatan Simpur yang telah mengundang, sehingga bisa bersilaturahmi dengan guru-guru di wilayah Kecamatan Simpur.

MENGHADIRI- Para guru menghadiri acara Isra Mir’raj dan Haul Guru Sekumpul, yang digelar PGRI Kecamatan Simpur.(Humas)‎

Bupati berharap, para purna tugas dapat terus bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan masukan dalam ‎ pembangunan, terutama pada bagi dunia pendidikan. “Semangat dan kebersamaan PGRI HSS dengan pemerintah daerah harus tetap dijaga, untuk memajukan pendidikan banua ini,” ujarnya.

Selain itu, kata bupati, diharapkan peran para guru untuk menanamkan sikap akhlak dan perbuatan yang sesuai dengan agama kepada siswa. “Kami di pemda sudah menerapkan apabila ada adzan semua kegiatan ataupun rapat harus dihentikan untuk melaksanakan salat berjemaah,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita hss lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait