Bupati dan Guru Kapuh Lepas Relawan Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp
MENYERAHKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menyerahkan alat pengatur lalu lintas.(Humas) ‎

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, bersama ‎KH Muhammad Riduan Baseri (Guru Kapuh) melepas relawan haul ‎Haul KH Muhammad Zaini Abdul Gani atau yang lebih dikenal dengan Guru Sekumpul‎, di Majelis Ta’lim Al Hidah Kapuh, Kamis (27/2).

‎KANDANGAN, Kalselpos.com- Guru Kapuh, Muhammad Riduan Baseri, mengatakan relawan haul Guru Sekumpul yang terdata pada posko induk terpadu Kabupaten HSS sebanyak 2.551 orang, yang terdiri dari berbagai macam unsur.

Ia berharap, para relawan bisa ikhlas dalam menjalankan tugas dan berniat ibadah. “Semoga dengan niat ibadah, kita  selalu dalam ridha Allah Subhanahu wa Ta’ala dan lindungannya,” ujarnya.

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya :

Sementara itu, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih‎ kepada seluruh relawan HSS, yang bertugas untuk kelancaran lalu lintas yang menjadi jalur utama haul Guru Sekumpul.

Bupati berharap kepada seluruh relawan Guru Sekumpul, agar bersikap sopan dan santun kepada para jemaah yang menuju kegiatan haul.

Kepada para jemaah yang melintasi HSS menuju Sekumpul, dapat menghargai dan mentaati para petugas di lapangan. “Semua ‎bertujuan untuk kenyaman dan keamanan para jemaah dalam pelaksanaan haul di Sekumpul, Martapura‎,” ujarnya.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Terimakasih sudah komen dengan bahasa santun, tidak dengan kalimat pertentangan suku agama dan ras.

2 Komentar