Bupati Chairansyah Hadiri Puncak HPN tahun 2020

  • Whatsapp

BARABAI, Kalselpos.comBupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah, hadiri Puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 digelar di halaman Kantor Sekretariat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada hari sabtu (8/2) kemarin.

Dengan mengangkat Tema HPN ‘Pers Menggelorakan Kalsel Gerbang Ibukota Negara’ dihadiri Presiden RI H Joko Widodo (jokowi), Ketua MPR, Para Menteri, Duta Besar, para Gubernur dan Bupati seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Baca juga=Semarakan HPN 2020, Staf Khusus Presiden Bakal hadiri Forum Milenial 

Presiden dalam sambutannya, mengucapkan selamat Hari pers Nasional tahun 2020, semoga dukungan pers kepada pemerintah agar lebih maksimal dan masyarakat sehat adalah masyarakat yang mendapatkan informasi yg sehat dan baik.

“Agenda ini merupakan momentum untuk meningkatkan pendekatan antara kalangan pers dengan masyarakat,” katanya.

Kemudian lanjutnya, seluruh insan pers di daerah ini dapat menjadi pelurus berbagai informasi hoaks (hoax) yang akhir-akhir ini banyak dan dengan mudah berkembang di masyarakat.

“Bukan sebaliknya. Tidak mau tahu atau justru ikut-ikutan menebar berita bohong. Pers harus tetap independen. Kalau pun mau memberikan kritik sampaikan dengan santun dan bermarwah, tanpa perlu menghujat atau menghakimi,” sarannya.

Terpisah Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah mengajak, seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di bumi Murakata, menjadikan peringatan HPN 2020 sebagai penguatan peran jurnalis sebagai penghubung atau jembatan dan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital.

“Khususnya pembangunan ekonomi di Kabupaten HST ini,” ajak Bupati Chairansyah seraya tidak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2020.

“Baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten HST, kami ucapkan, ‘Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020’ kepada seluruh rekan-rekan jurnalis. Utamanya yang bertugas di Kabupaten HST” tambahkannya.

Baca juga=Semarakan HPN 2020, Staf Khusus Presiden Bakal hadiri Forum Milenial 

Sebagai salah satu pilar demokrasi, Chairansyah juga berharap, seluruh wartawan berperan aktif, ikut mengawal sehingga Pemilihan Cagub Cawagub, Walikota, Bupati, Pembakal tahun 2020 mendatang, khususnya di Kabupaten HST berlangsung aman, damai, sejuk dan demokratis.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.