Bank Kalsel bantu MDIM Sungai Kidaung

SERAHKAN BANTUAN - UPZ Bank Kalsel menyerahkan bantuan pembangunan gedung MDIM Sungai Kidaung.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Safmaimila, bendahara panitia pembangunan gedung Madrasah Diniyah Islamiah Muhammadiyah (MDIM) Sungai Kidaung Banjarmasin tak henti hentinya mengucap syukur. Bank Kalsel melalui Unit Pengelola Zakat (UPZ) peduli memberikan bantuan pembangunan gedung sekolah tersebut.

Baca juga=Bank Kalsel bersinergi dengan Pelaku Usaha

Bacaan Lainnya

UPZ Bank Kalsel berpartisipasi dan sangat mendukung dibidang pendidikan. Bantuan sebesar Rp5 juta diserahkan secara simbolis oleh Haji Iwan selaku plt UPZ Bank Kalsel yang diterima Safmaimila bertempat di Gedung Bank Kalsel pusat Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Rabu (12/2/2020).

“Semoga bantuan ini dapat mendukung aktivitas sekolah anak-anak di MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin agar berjalan lancar dan lebih baik dibanding sebelumnya,” ujar Haji Iwan.

Disampaikannya, bantuan ini merupakan bagian dari Program Bina Lingkungan Bank Kalsel yaitu penyaluran zakat, infaq dan sedekah dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel.

“Salah satu peruntukannya adalah untuk mendukung bidang pendidikan, seperti bantuan yang telah diberikan kepada MDIM Sungai Kidaung Banjarmasin. Tujuan adalah agar dapat mendukung peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Banua,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.

Baca juga=Bank Kalsel bersinergi dengan Pelaku Usaha

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via WhatsApp Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait