Bank Kalsel bantu korban banjir di Tanbu

  • Whatsapp
AKSI SOSIAL -Bank Kalsel Cabang Batulicin melakukan aksi sosial kepada masyarakat terkena musibah banjir.(ist)

BANJARMASIN, kalselpos.comBank Kalsel Cabang Batulicin melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) beberapa waktu lalu.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim menyerahkan langsung bantuan bagi korban banjir  secara simbolis yang diterima  Kepala BPBD Tanbu, H Eryanto Rais selaku pimpinan Posko Siaga Bencana BPBD setempat.

Muat Lebih

Baca juga=Bank Kalsel bantu MDIM Sungai Kidaung

“Hal ini sebagai aksi sosial atas bencana banjir yang melanda Desa Serdangan, Desa Satiung, dan Desa Karya Bakti di Kecamatan Kusan Hilir,” tutur Azis, Kamis (13/2/2020).

Dirinya berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini bisa sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak musibah banjir. Dan, air cepat surut sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. “Semoga luapan sungai yang melanda segera surut dan aktivitas warga kembali normal,” katanya.

Sementara itu H Eryanto Rais, mewakili para masyarakat korban terdampak banjir mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian sosial Bank Kalsel yang telah memberikan bantuannya.

Baca juga=Bank Kalsel bantu MDIM Sungai Kidaung

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Kalsel, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujarnya.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar