Kotabaru berangkatkan 7 Bus Jamaah Haul Guru Sekumpul

  • Whatsapp

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al-Idrus SH, memberangkatkan sebanyak 200 orang jamaah haul ke-15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau akrab di kenal dengan sebutan Abah Guru Sekumpul, Jumat (28/2) kemarin.

KOTABARU, Kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar mengatakan bahwa, ada 7 buah bus yang sudah dipersiapakan untuk mengantar para jamaah dalam menghadiri haulan ini.
“Saya berpesan kepada para jamaah yang mengikuti acara haulan ini agar tertib dan khusuk dalam mengikuti semua rankaian di acara haulan ini,” ucap Bupati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kecintaan kita semua kepada Guru Sekumpul dan semoga kita semua mendapatkan berkah dari beliau,” ungkap Bupati H Sayed Jafar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasubbag Bina Mental Spiritual Bagian Kesra Setda Kotabaru Agustini bahwa, pihak Pemerintah Daerah saat ini sudah menyediakan transportasi sebanyak 7 buah bus bagi para jamaah yang ingin berangkat mengikuti acara haulan Guru Sekumpul secara gratis dan tidak dipungut biaya.

Sedangkan Ketua Rombongan Jamaah Guru Udin, sangat berterima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah karena ini sangat membantu para jamaah yang ingin berangkat tetapi tidak ada transportasi untuk kesana.

Penulis : Muliana/rel
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar