Kawasaki W175TR “mengaspal” di Kalsel


PT Super Sukses Motor menggelar Press Conference dan kongkow bareng komunitas otomotif di Kota Banjarmasin, pada peluncuran produk motor Kawasaki W 175 TR, Jumat (28/2) malam.

BANJARMASIN, Kalselpos.com- Motor dengan gaya retro tengah ramai digandrungi pasar global, termasuk Indonesia. Karena itu, tak heran bila Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus berinovasi dalam menghasilkan motor bernuansa scrambler. Teranyar, KMI Indonesia baru-baru ini mengeluarkan produk barunya, yakni Kawasaki W175TR.

“Karena peminat W175TR semakin banyak, maka kami hadirkan W175TR yang bernuansa scrambler untuk memberikan penyegaran varian W175. W175TR yang merupakan variasi ketiga, kini bergabung dalam keluarga retro W175,” ujar Direktur Operasional PT Super Sukses Motor Kawasaki, Reza Pahala, kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Di Kalimantan Selatan, lanjut dia, PT Super Sukses Motor selaku dealer resmi KMI Indonesia, telah menyediakan seluruh variasi model dan warna W175TR. Adapun tipe yang tersedia, antara lain tipe standar dan special edition, dengan warna dan grafis origin dengan motif scrambrel era 80an. Untuk tipe standar, tersedia warna bright white, sementara tipe special edition tersedia dalam warna ebony, solar yellow, dan urban olive green.

“Dengan mengumpulkan komunitas otomotif di Kota Banjarmasin untuk memperkenalkan produk Kawasaki W175TR,” katanya.

Dia menjelaskan, W175TR bertipe street scrambler dengan gaya khas berupa tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style yang memberi sensasi off-road. Posisi stang lebih tinggi sehingga lebih mudah untuk berkendara di kota. Bangku baru juga menawarkan kenyamanan untuk penumpang.

“Handlebar berposisi tegak membuat tangan pengendara lebih tinggi 30 mm dari pada handlebar standar,” terang dia.

Reza Pahala juga menambahkan, meluncur nya Kawasaki W175TR ini di Kalimantan Selatan kami tidak bisa menyampaikan secara detail, yang pasti W175TR tersebut adalah perodak tambahan yang terbaru.

Hal itu, Edi Susanto Area Sales Manager Kalselteng menambahkan, W175TR untuk pasaran pasti memang tidak spesifik tetapi kearah konsumen yang suka motor stylish, nyaman dipakai dan unik.

“Untuk barang W175TR ini Ready di Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Penulis : Fudail
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pos terkait