Irwansyah nahkodai IDI Tanbu

PEMILIHAN KETUA IDI - Dari Kiri, dr. Hamidi, dr. Arman Jaya Rikki, dr. Aditya Ari Wibowo dan dr. Irwansyah saat pemilihan Ketua IDI Cabang Tanbu, di Aula Rumah Sakit Marina Permata, Sabtu (29/2).(Kristiawan)

Usai Sosialisasi Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelamjutan (P2KB) Panitia melanjutkan agenda Musyawarah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanah Bumbu (Tanbu) yakni Pemilihan Ketua IDI Cabang Tanbu Periode 2020-2023 di Aula Rumah Sakit Marina Permata, Sabtu (29/2) sore. 

BATULICIN, Kalselpos.com – Akhirnya dr. Irwansysah terpilih kembali nahkodai IDI Cabang Tanbu untuk periode 2020-2023 dengan perolehan suara sebanyak 25 setelah mengungguli 3 rivalnya, yakni, dr. Arman Jaya Rizki yang mendapatkan 12 suara, dr. Hamidi dengan 9 suara disusul dr. Aditya Ari Wibowo dengan jumlah 4 suara.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Humas Kepanitiaan Musyawarah IDI Cabang Tanbu, dr. Irfansyah Topan, rasa syukurnya semua berjalan dengan baik dan lancar baik sosialisasi P2KB hingga Muscab IDI untuk memilih ketua baru.

“Mudah-mudahan, , kedepan setelah muscab ke 4 ini IDI Tanbu bisa semakin dewasa dan tak kalah penting harapan dari rekan rekan dokter semua IDI Tanbu memberikan program program yang berkaitan dengan P2KB,” harap Irfansyan.

SAMPAIKAN PAPARAN – dr. Irwansyah saat menyampaikan paparan visi dan misi pemilihan Ketua IDI Cabang Tanbu, di Aula Rumah Sakit Marina Permata, Sabtu (29/2).
(Kristiawan)

Terpisah, kepada Kalselpos dr. Irwansyah mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan rekan sejawatnya yang mempercaikan dirinya kembali memimpin IDI Cabang Tanbu.

“Terimakasih saya juga kepada dr. Arman, dr. Harmidi dan dr. Aditya Ari Wibowo atas suportnya,” ucap dr. Irwansyah.

Masih dalam kaedah kadaeh IDI Irwansyah mengharapkan terwujudnya visi IDI Cabang Tanbu yaitu menjadi orgasisasi profesi yang solid, berwibawa dan mampu menjaga martabat sebagai dokter.

Kemudian Misi, penguatan peran profesi dokter dalam pembanggunan kesehatan, pemberdayaan para anggota IDI, pengembangan kapasitas anggota, penggunaan anggaran yang transparan efektif dan akuntabel.

“Berupaya menjadi pusat aduan dan advokasi bagi para anggota serta bekerja sama dengan untuk membangun komunikasi dengan pengambil kebijakan dalam hal bidang kesehatan,” cetusnya.

Sementara, dr. Arman dan dr. Aditya mengucapkan selamat kepada dr. Irwansyah yang telah terpilih untuk memimpin IDI kembali, diharapkan mereka berdua, semoga kedepan IDI Tanbu semakin jaya dalam kiprahnya sebagai organisasi profesi dalam pembangunan bidang kesehatan.

Serta mampu menciptakan terobosan program yang inovatif dalam dunia kesehatan dan mampu mengakomodir aspirasi aspirasi rekan-rekan sejawat.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait