Bupati Lepas Keberangkatan Jemaah Haul Guru Sekumpul


Pemerintah Kabuparen (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), memberangkan jemaah 11 Kecamatan yang mengikuti haul ke 15 KH Muhammad Zaini Abdul Gani (Guru Sekumpul) Martapura, Sabtu (29/2) usai salat subuh berjemaah, di halaman Pendopo Kabupaten.

KANDANGAN, Kalselpos.com- Keberangkatan warga HSS 11 Kecamatan ‎tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad dan Ketua MUI Kabupaten HSS, KH Muhammad Riduan Basri, dan jajaran Forkopimda.

Jemaah haul Guru Sekumpul tersebut diberangkatkan mengunakan armada kedaraan roda empat, yang terdiri dari 10 bus/mini bus, 2 Avanza dan 1 Inova, yang diwakili 15 jemaah masing-masing kecamatan.

Bacaan Lainnya


Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry,  berpesan kepada seluruh jamaah agar dapat saling menjaga rombongannya, sehingga tidak terpisah, karena tempat haul Guru Sekumpul akan akan menjadi lautan manusia.

Selain itu, bupati minta jemaah menjaga kesehatan baik selama perjalanan hingga berada di sana, agar dapat mengikuti pelaksanaan haul Guru Sekumpul dengan lancar.‎

“Semoga semua jemaah haul Guru Sekumpul selamat sampai tujuan, sehat terus selama perjalanan sampai kembali kembali kerumah masing-masing, dan mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu Wa Taa’ala dan doa-doa dikabulkan,” ucap Fikry.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita Haul Guru Sekumpul lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait