Daus turun ke lapangan sambangi Warga

AHMAD FIRDAUS - Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan, Ahmad Firdaus (kiri) berbincang akrab dengan dua tokoh masyarakat Kelurahan Pelambuan.(ist)

Ahmad Firdaus, bakal calon wakil walikota Banjarmasin dari jalur perseorangan mulai turun kelapangan menyambangi warga terutama yang berada di daerah pinggiran kota Banjarmasin. Salahsatunya di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Di wilayah Kelurahan Pelambuan, Daus (sapaan akrabnya) disambut sejumlah tokoh masyarakat sekaligus mendapatkan curhat atau keluhan dari mereka yang mana selama ini masih merasa hidupnya belum bisa dikatakan layak.

“Saya sengaja mendatangi masyarakat secara langsung sehingga bisa mendengar keluhan meraka,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Daus, dari hasil ‘bajajanak’ yang dia lakukan, masih banyak yang harus menjadi perhatian dan menjadi prioritas dibangun dan diselasaikan jika nanti dipercaya memimpin Kota Banjarmasin. Infrastuktur, lingkungan masih ada yang kumuh, rumah masih  ada yang tidak layak huni, sarana pendidikan yang kurang dan PDAM yang belum terpasang, ini yang akan kita prioritaskan untuk dituntaskan,” cetusnya.

Dengan datangnya Daus ke Pelambuan, membuat warga menjadi senang. Merekapun berharap jika terpilih menjadi wakil walikota, Daus yang berpasangan dengan Anang Misran sebagai calon walikota, bisa menjadikan lingkungan tempat tinggal mereka menjadi lebih nyaman dan dianggap layak.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga berita lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

 

 

Pos terkait