Wabup : Pengurus PPK, Ada Masalah Jangan Dilempar ke Medsos


Sebanyak 60 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan resmi bertugas sebagai penyelenggara pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Tapin.

RANTAU, Kalselpos.com – Hal itu setelah Ketua KPU Tapin Hj Henny Hendriyanti secara resmi melantik pengurus PPK Se 12 Kecamatan Se Kabupaten Tapin. Kamis (27/2) bertempat Aula SKB Rantau.

Ketua KPU Tapin Hj Hendriyanti mengatakan, rekutmen petugas PPK sesuai dengan jadwal yang telah diatur menghasilkan 60 orang masing-masing per Kecamatan 5 (lima) orang bertugas di 12 Kecamatan Kabupaten Tapin. Mulai efektif bertugas Maret sampai November 2020.

Bacaan Lainnya

Kepada petugas PPK bekerja harus bekerja dengan cepat dan cermat sesuai aturan peraturan yang berlaku dalam membantu KPU.

baca juga berita rantau lainnya :

Setelah resmi duduk ini tidak ada lagi yang bersantai-santai, harus bekerja cepat dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam 7 (tujuh) hari kedepan sudah terbentuk strukutur pengurusan dan memiliki sekretariat di kecamatan masing-masing.

Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor mengucapkan atas nama pemerintah daerah beserta jajaran mengucapkan selamat kepada saudara-saydara pengawas pemilihan kecamatan telah dilantik, dengan harapan agar yang baru inu dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya

Berharap selalu memperhatikan disamping kejujuran, yang paling penting adalah masalah kecermatan dalam bertugas.

Lanjut wabup kepada PPK agar jangan menangapi masalah langsung melempar ke media sosial seperti facebook, instagram dan lainnya karena informasi itu belum tentu ada benarnya.

“Tolong jangan menggunakan media sosial dalam menyampaikan informasi karena belum tentu benar adanya, harus benar-benar di cermati dengan baik, “pinta Wabup.

Berharap pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan berlangsung pada Rabu 23 september 2020, khususnya di penyelebggaraan di Kabupaten Tapin berjalan dengan tertib aman dan terkedali dengan suasana kondusif, sehingga apa yang dihasilkan dalam pemilu sesuai dengan harapan kita bersama.

Turut Hadir Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, Kejari Tapin Evi Munfarida, Ketua Bawaslu Tapin Thesa Aji Budiono, Anggota Komisioner KPU Provinsi Noor Zazin, Camat 12 Kecamatan Se Tapin.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga berita rantau lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait