Tanbu terapkan Pilot Projeck e-Kinerja

BERSAMA SEKDA - Coffee Morning bersama Sekda Tanbu,H. Rooswandi di ruang rapat bersujud I, Senin (24/2).

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menjadi nahkoda Pilot Projeck Penerapan e-Kinerja Nasional.

BATULICIN, Kalselpos.com – Ada 20 provinsi dan kabupaten/kota yang turut serta dicanangkan sebagai pilot projeck oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) tahun 2020 ini.

Menurut H. Rooswandi Salem selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu, tujuan daripada penerapan e-Kinerja itu sendiri dalam rangka untuk mempermudah pengukuran kinerja para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terintegrasi dengan Sarana Kerja Pegawai (SKP).

Bacaan Lainnya

baca juga berita regional lainnya :

“Kemudian untuk tekhnis pelaksanaannya akan dilakukan oleh BKD Tanbu, dan dibantu oleh Inspektorat dan Bagian Organisasi serta Bagian Hukum untuk penyusunan regulasi daerah,” ungkap H. Rooswandi pada saat coffee morning,Senin (24/2) di ruang Rapat Bersujud l.

Dijelaskannya, terkait dengan penerapan e-Kinerja itu sendiri kedepannya diharapkan mampu dan bisa berimplikasi pada pemberian Tunjangan Kinerja (Tukin) ASN.

Perludi ketahui, indikator yang dijadikan sebagai salah satu parameter penilaian dari penerapan e-Kinerja itu sendiri antaralain, perjanjian kunerja, program dan kegiatan SKPD, SKP serta hal hal lain nya yang mendukung dalam penugasan para ASN.

“Sementara target dari implementasi e-Kinerja tidak lain adalah dalam rangka meningkatkan nilai kualitas dan menaikan kuantitas kinerja para ASN sebagai pelayan publik dan pengabdi negara,” urai Sekda.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

baca juga berita regional lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait