PMII gelar Pelatihan PKD


Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) bagi pengurus Cabang PMII Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

AMUNTAI, Kalselpos.com – Ketua Panitia pelaksana Muliadi menyampaikan, pelatihan dilaksanakan di Aula DPPPA Kelurahan Sungai Malang yang diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai siswa dan mahasiswa di Kabupaten HSU.

Bupati HSU Abdul Wahid mengapresiasi pelaksanaan PKD. Hal tersebut di ungkapkan Kadis Kominfo HSU Adi Lesmana, S.Sos, M.Si. PKD memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam hal keberlanjutan dan kemajuan suatu organisasi, karena kader memiliki kemampuan dan kecakapan khusus dalam menggerakkan organisasi untuk mencapai tujuan.

Bacaan Lainnya

baca juga berita amuntai lainnya :

“PKD, memiliki makna yang sangat penting dan strategis guna mendorong perkembangan dan kemajuan PMII kedepannya, dalam membangun dan membina generasi muda, generasi harapan Banua, Bangsa dan Negara,” katanya.

Tambahnya, melalui PKD semakin meningkatkan kebersamaan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, antara pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten HSU, khususnya generasi muda yang tergabung dalam wadah PMII.

Penulis:adiyat
Editor:wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

baca juga berita amuntai lainnya :

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait