20 club Sepakbola Legend siap Berlaga.

  • Whatsapp
TECHNICAL MEETING - Dispora Kalsel saat mengadakan technical meeting sepakbola legend.(ist)

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Selatan adakan technical meeting perebutan piala sepakbola legend, Selasa (25/2) siang.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam technical meeting yang berlangsung hampir satu jam lamanya di dalam ruang rapat H Sabhirin Noor itu, sebanyak 20 club sepak bola siap berlaga dalam pembukaan yang dilaksanakan di Stadion 17 Mei, Rabu (26/2/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel M Nasir mengatakan, untuk festival sepak bola legend ini ada 20 club sepak bola yang bertanding, dan dilaksanakan hingga empat hari sampai menuju laga final.

“Sesuai dalam aturan kita para pemain diwajibkan berumur 45 tahun keatas dan 2 orang pemain 40 sampai 45 tahun, terkecuali satu orang dengan posisi kiper diperbolehkan dengan umur 25 tahun ke atas,” terangnya.

baca juga berita sports lainnya :

Dirinya menegaskan, untuk para pemain yang akan bertanding besok diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) agar tidak ada kecurigaan saat bertanding nantinya.

“Saya harap kedepannya untuk para pemain legend yang berlaga dapat memberikan contoh yang terbaik kepada para generasi muda nantinya,” harapnya.

Sementara itu salah satu manager yang memegang dua club yakni Ps Kalselpos dan Ps Hartati, Amin optimis kedua club yang dibawanya dapat menduduki peringkat pertama dan kedua.

“Dilihat dari yang ada, Ps Kalselpos dan Ps Hartati terpisah dari skema, saya sangat optimis bahwa keduanya akan berada di peringkat pertama dan kedua,” ucap Amin dengan penuh keyakinan.

Penulis : Hafidz
Editor : Bambang Ce
Penanggung Jawab : SA Lingga

baca juga berita sports lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar