REGIONAL : Mushola di Kambang Habang Baru Rampung Dikerjakan

  • Whatsapp

Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan meresmikan Musholla Baitul Hidayah Desa Kembang Habang Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (24/2/2020).


RANTAU, Kalselpos.com – Musholla hasil rehab dilakukan prajurit TNI bersama warga masyarakat Desa Kembang Habang Baru sudah bisa digunakan untuk beribadah.

Dandim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan usia syukuran atas selesainya pengerjaan musholla mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada prajurit Kodim 1010/Rantau dan semua komponen masyarakat Desa Kembang Habang Baru atas peran sertanya hingga musholla ini terwujud.

Bacaan Lainnya

baca juga berita regional lainnya :

“Selesainy musholla ini, diharapkan dapat dimanfaatkan warga masyarakat untuk beribadah dan meningkat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ” ujarnya.

Pada kesempatan ini pula berpesan jangan hanya bisa membangunnya, tetapi juga harus bisa mengisi dan merawatnya, sehingga rumah Allah ini bermanfaat untuk mencetak ahklak dan berimanan.

Peresmian dan Syukuran Mushola Baitul Hidayah ditandai dengan selamatan makan bersama jajaran Kodim 1010 Rantau, Babinsa Koramil 1010-03/Tapin Selatan, Bhabinkamtibmas Salam Babaris, Sekdes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Kembang Habang Baru.

Penulis:dillah
Editor:wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

baca juga berita regional lainnya :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.