Jelang Haul Guru Sekumpul, PD Pasar Bersih-bersih


Menjelang Hual ke-15 Abah Guru Sekumpul, Pihak PD Pasar Bauntung Batuah dibantu Damkar Swasta melakukan pembersihan pertokoan yang kosong untuk digunakan sebagai tempat istirahat dan penginapan para jamaah haul Abah Guru Sekumpul Senin (24/2)


MARTAPURA,Kalselpos.com-Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah menuturkan, pihaknya telah melakukan pembersihan di pusat pertokoan Sekumpul ini dalam rangka menyiapkan tepat istirahat atau tempat menginap para jamaah haul ke-15 Abah Guru Sekumpul. sebanyak 70 pertokoan akan disiapkan untuk para jamaah haul.

“Sebelumnya kita juga sudah mulai membersihakan sampah-sampahnya, dan hari ini kita melakukan pembersihan keseluruhan sampai ke penginapan nya. Dan kalau tahun kemarin hanya 50 buah toko, tahun ini kita buka sebanyak 70,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga Berita Haul Guru Sekumpul Lainnya :

Dikatakn Rusdiansyah, selain mennyiapkan tempat istirahat, pihaknya juga akan melengkapi fasilitas lainnya, seperti penerangan, toilet umum, dan fasilitas untuk peralatan komunikasi seperti charger.

“Untuk keamanan para jamaah yang berada disini nantinya, selain para petugas PD Pasar, kita juga sudah berkoordinasi dengan posko induk, serta anggota keamanan lainnya,” ucapnya.

Ditambahkan Rusdiansyah, pihaknya selalu berupaya untuk meberikan kenyamanan kepada para jamaah yang nanti mengikuti haul ke-15 Abah Guru Sekumpul.

Penulis :fahmi de musfa
Editor :wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Baca Juga Berita Haul Guru Sekumpul Lainnya :

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait