Suzuki XL7 kedepankan Keamanan dan Kemewahan

PAMERAN - Suzuki Indomobil Sales, menggelar pameran Suzuki XL7 di Duta Mall.(Anas Aliando)

Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar pameran mobil Suzuki XL7 di Duta Mall Banjarmasin. Mobil paling anyar produksi Suzuki tersebut akan mejeng di Duta Mall selama dua hari 22 – 23 Pebruari 2020.


BANJARMASIN, kalselpos.com – “Tujuan pameran ini untuk promosi agar publik tau Suzuki kembali menghadirkan produk baru. Target kami selama pameran ini bisa terjual 50 unit,” ujar Denies Chirssteven, Territory Sales Manager PT SIS kepada Kalsel Pos usai acara lounching Suzuki XL7 di Duta Rasa Duta Mall, Sabtu (22/2/2020).

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, bagi masyarakat yang ingin membeli Suzuki XL7 tidak usah khawatir karena mobil ready stok. “Kami sudah datangkan mobil pada bulan lalu, jika kurang kami siap datangkan lagi dari Jakarta,” cetusnya.

Selain di Duta Mall, SIS juga akan menggelar pameran dibeberapa titik lainnya.

Baca Juga :

Untuk harga sendiri, Suzuki XL7 dibanderol mulai dari harga Rp229 juta.

WAWANCARA – Aris Dasimayanto, Service Manager Mitra Suzuki Banjarmasin wawancara dengan media usai pembukaan pameran Suzuki XL7 di Duta Mall Banjarmasin.(Anas Aliando)

“Suzuki XL7 lebih baik dari produk yang lain, kalau penasaran silakan dicoba,” ujar Denies.

Sementara itu, Service Manager Mitra Suzuki Banjarmasin, Aris Dasimayanto mengatakan, Suzuki XL7 diproduksi dengan mengedepankan keamanan, kenyamanan dan kemewahan.

“Untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS dan ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control, elektronik stability program, sensor parkir, kamera belakang serta kunci immobilizer. Juga berbasis flatform Heartect yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh,” papar Aris Dasimayanto.

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE
Penanggungjawab: SA Lingga

Baca Juga :

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait