Wabup Pantau Pelaksanaan CAT CPNS HSU

  • Whatsapp

AMUNTAI, Kalselpos.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi didampingi Plt Kepala BKPP HSU H Herry Wahyuni, melakukan peninjauan langsung pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten HSU

Bacaan Lainnya

Baca juga=98 CPNS HSU Terima SK

Pelaksanaan CAT dilaksanakan di Aula Balai Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten HSU, Sabtu (15/2) tadi.

Selain, memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta seleksi, kehadiran Wabup kali ini juga untuk memastikan proses berjalan lancarnya.

“Melihat dari proses seleksi ini, kami mengharapkan peserta yang banyaknya 2371 bisa berjalan lancar, dengan proses yang terbuka dan selektif ini pun mudah-mudahan dari hasil ini pelayanan pemerintahan medepannya akan lebih baik lagi,” kata Husairi.

Lebih lanjut, Husairi menyebut bahwa dari semua proses tahapan penerimaan CPNS tahun 2020 ini, ia mengakui banyak mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun sebelumnya, diantaranya poin nilai hasil tes yang dapat dilihat melalui layar monitor yang telah disediakan oleh panitia.

Selain itu, Husairi berharap kepada peserta yang lulus pada seleksi SKD ini, menjadi pilihan yang terbaik untuk menjadi bakal CPNS Kedepan untuk Kabupaten HSU.

Sedangkan bagi peserta yang belum lulus pada proses tes kali ini, diharapkan dapat menjadikan bekal dan pengalaman untuk mengikuti tes-tes kedepannya.

Sekedar informasi, peserta tes CPNS Kabupaten HSU yang telah lulus melalui tahapan administrasi dan mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) berbasis compoter assisted test (CAT) kali ini berjumlah 2.371 orang yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 18 Februari.

Baca juga=98 CPNS HSU Terima SK

Peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui tes CAT ini, nantinya bakal melanjutkan ke tahapan selanjutnya yakni Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) yang belum ditentukan tanggal pelaksanaannya.

Penulis: adiyat
Editor: wandi
Penanggung Jawab: SA Lingga

 

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android  kami di Play Store

Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar